Minggu, 29 Januari 2012

GYPSUM ARTISTIK & DEKORATIF




Plafon Gypsum  atau sering disebut langit-langit  merupakan salah satu elemen bangunan yang harus diperhatikan. Banyak pemilik rumah tidak menghiraukan penampilan plafon (plafon gypsum). Padahal plafon (plafon gypsum) dapat membuat penampilan ruangan menjadi lebih menawan (plafon gypsum).


Jika ingin plafon rumah (plafon gypsum) Anda tampil estetis, silahkan hubungi kami di 021-8038 4212. Kami hadir untuk memandu anda memilih bahan dan desain plafon ((plafon gypsum) sesuai dengan fungsi dan selera Anda.


Plafon (plafon gypsum) merupakan elemen bangunan yang mungkin lebih banyak diperhatikan ketika terjadi permasalahan, seperti noda dari atap, plafon (plafon gypsum) yang rusak. Padahal ketika sebuah  ruangan  dipenuhi banyak orang, plafon (plafon gypsum) adalah salah satunya yang menjadi perhatian. Oleh karena itu, plafon (plafon gypsum) pun harus didesain dengan cantik dan menarik.



Selain itu, bidang horisontal diatas lantai (plafon gypsum) dapat mempengaruhi kesan ruang. Jika ruang terasa sangat megah, karena proporsi plafon (plafon gypsum) yang tinggi maka ada permainan ketinggian plafon (plafon gypsum) yang bisa membuat ruang terasa modern.


Oleh karena itu, kami hadir untuk memandu Anda memilih ragam bahan penutup dan rangka plafon sesuai dengan fungsi dan selera Anda dalam menciptakan desain plafon (plafon gypsum) yang menarik sesuai dengan fungsi ruang.





Salah satu variasi profil ruangan adalah lis profil.  List profil berfungsi untuk melengkapi  interior ruangan, terutama pada plafon. Mulai dari bahan kayu sampai plywood dan asbes. Namun dari segi variasi bentuk, sangat minim sekali. Apalagi setelah harga produk berbahan dasar kayu kian melejit, membuat kita harus melirik alternatif bahan lain yakni profil gypsum.





Lis profil bahan gypsum sangat fleksibel sekali, terutama pada sambungan yang biasanya sulit dikerjakan dan tetap kelihatan setelah kering. Hal ini bisa diatasi dengan mudah, karena serat gypsum sangat mudah dan lebih lentur saat pengerjaan berlangsung.



Dengan bentuk ornament yang sangat variatif, membuat dekoratif lis gypsum ini cocok untuk berbagai gaya rumah. Mulai minimalis hingga rumah bergaya modern. Dan ini tentunya juga lebih bisa disesuaikan dengan selera kita.




Ragam lis Profil Plafon

Dengan kemajuan teknologi, kini dekorasi lis yang berbahan dasar gypsum ini dapat dibentuk sesuai selera, List profil itu sangat variatif jika kita bisa mengolahnya. Apalagi dengan menggunakan bahan gypsum. Mulai dari bentuk profil yang rumit hingga yang sederhana bisa kami buat sesuai permintaan konsumen.



Bentuk lis profil terbagi dua, yakni klasik dan minimalis. Kalau minimalis cenderung sederhana tanpa lekukan sama sekali. Sedangkan pada lis profil klasik banyak sekali profil atau lekukan-lekukannya, seperti motif kembang, corbel (kaki singa) ataupun angel.





Agar tempilan lis profil pada plafon terlilhat lebih indah, Anda dapat menambahkan dome atau drop ceiling (lekukan pada plafon) sehingga plafon terlihat lebih tinggi dan mewah.






Kelebihan dan Perawatan.

Kelebihan gypsum, selain fleksibel dibentuk sesuai keinginan perancang, juga memiliki daya tahan dan tingkat stabilitas tinggi serta tahan api.




Selain itu, jika lis profil plafon yang memiliki aneka warna terkena bercak coklat karena rembesan air, maka cukup bagian yang terkena saja yang dipotong dan dapat ditambal kembali sebesar bagian yang rusak. lalu dikompon agar tidak terlihat sambungannya.








Harganya pun relatif terjangkau. Karena terbuat dari tepung gypsum, roofing dan air yang dicampur dengan serat fiber, lis profil plafon tidak mudah pecah. Untuk perawatan, sepanjang tidak terkena air, Anda cukup membersihkannya dengan kemoceng atau lap kering.






FOR MORE INFO 
Please Call Us ;


Yohanes Setiawan
 

Nomer HP        : 08788 555 8990
Nomer Telpon  : ( 021) 80384212
Nomer Faks     : ( 021) 80384370             

Office                : Jl. Batas Raya No.1-FG, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar